ITU APA?

Wow, hai!


Semenjak ada mata kuliah copywriting yang tugasnya setiap minggu harus banget bikin seonggok tulisan, ya meskipun cuma 5 kali posting setidaknya aku ada pengalaman buat nulis. (fyi ini link mata kuliah copywriting mana tau belum nyimak yeuu click this👌). Karena itu, kali ini aku pengen cerita kejadian yang mungkin netijen juga pernah alami, ini lebih ke arah kebiasaan mahasiswa. Sebagai tujuan awal adalah mengabadikan momen dengan melatih menulis. Negesi ya Allah. Hati ingin bahagiakan orang tua,

buibu mejik jer

eh bukan deng hati ingin berbahasa Indonesia yang baik dan benar, namun ada saja bahasa Suroboyo-an yang melintas.



Jadi begini, ini adalah cerita dari mahasiswa semester 4, ya wajar kan suda semester tengah, tidak seperti maba yang semangatnya tak kalah dari semangat 45.

Pagi itu, kita ada kelas nih kan jam 7.30 (pagi) banget. Aku sebagai mahasiswi yang sudah tumbuh rasa males berangkat ngampus sendiri ini memohon pertolongan dari seorang teman, anggap saja dia Mawar, agar supaya si Mawar memberikanku tumpangan menuju kampus. Aku sebagai teman yang baik, meskipun kelas dimulai jam 7.30 banget tapi kalo akhirnya dijemputnya ngepas pun juga fine fine aja, kan minta tolong masa mau ngelunjak lagi? Nyahaha. Secara kan, jarak rumah sama kampus itu bisa ditempuh 30 menitan. Sedangkan si Mawar dateng jam 7 pas pas pas banget. Suda kudagu hal ini akan terjadi. Aku tau diri jadi udah siap sebelum Mawar dateng. Kemudian kita men-cus-kan perjalanan menuju kampus tercinta.

Baru naik motor nih, Mawar dah cerita kalo jalanan macet lah, tergesa – gesa lah, gopoh gitu maksudnya. Aku dengerin aja sambil ketawa, yauda kan ikhlasin aja uda minggu – minggu akhir kuliah, kalo pun kaga diabsen juga yauda lah ya hahahah. Aku sih itu. Kalo Mawar emang manusia ter-gopoh dihidupku, tak perlulah terkejut apabila hal ini terjadi.

Kadang kalo disupirin Mawar rada sereman gitu, tapi juga ada baiknya sih. Seremnya parah sih Mawar gabisa banget ngestabilin gas motor, hobi banget ngegas gabisa santai. Tapi baiknya kalo nelat ngampus gini kita bisa ngejar waktu, tapi masi serem.

Agar supaya tidak hanya membayangkan seremnya Mawar.mkv

Nah, pas ngejar waktu ini ada jalan dimana jalannya baru diaspal gitu. Jadi kan mulus, gada bocel sama sekali jalannya. Disitulah seremnya mulai. Si Mawar mengeluarkan jurusnya. Yauda aku Cuma bisa berdoa dalam diam. Aku bisa apa yang hanya nebeng.

Bayangin  nih ya, jalan mulus, kira – kira itu motornya lari 60-80kman lah. Rasain anginnya coba, wuss wuss wuss. Terus ada suara motor lainnya mencoba menyaingi motor kita, rrrhhrhhrhr  rhrhrhrhrhhr. Keadaan hening selain suara alam, karena pas itu dah mau deket sama kampus, yang kita pikirin bukan cerita – cerita dijalan tapi ini bakal telat apa kaga.

Eh lah dalah. Aku enak – enak mikirin kampus, masuk kelas dalam diam. Terus dibikin terkejut. Something slap me in the face. Something big! Astaghfirullah, itu helm Mawar bok terbankkkk!
Dan lebih lucunya lagi, Mawar masih ngebut banget. Dan juga dia bilang “Lho! Gimana ini kita telatttt!”. Astagfirullah!! Masi mikir kelas padahal dia udah kaga pake helm ituuuu. Dijalan gedee jalan rayaa. Masih gamau berhenti sampe udah jauh sama helmnya.

ITU APA?
WHATTT!!
ITU HELM MUUU!!!
HAHAHA HIHIHIIH HEHEHEHHE HOHOHOHOHO NGAAHHHH HAHAHAHA

Terlalu ngakak bebas hingga semua pertanyaan Mawar setelah tragedi helm terbang aku gabisa jawab. Dia masih jalan kan, aku ngerasa semakin jauh sama helmnya akhirnya aku ngomong kalo harus berhenti ambil helm dulu. HAHAHAHAHAH kenapa si Mawar gamau berhenti))):

Akhirnya Mawar menepikan diri. Jalanlah aku, masih bersama ngakak bebasku. Kupungutlah dia helm terbang. Kuberikan kepada Mawar. “Jangan lupa di-klik helmya”, mengingatkan Mawar sebagai teman yang lelah tertawa.

Maafkan aja lah ya suaranya emang lagi hepi banget.mkv

Gausa ditanya lagi, kita ngakak dong selama dijalan. Kaga mungkin berhenti ngakaknya kalo kaga masuk kelas kitanya tuh. 



Syukurlah didalem kelas masih terkontrol lucunya.


Setidaknya gais, kita baik – baik aja.

Sudah cukup lucunya. Apalah isi blog ini isinya ngelucu tapi galucu:( Gimana dong?

Inilah identitas Mawar yang sesungguhnya. Kaga sungguh banget sih.

cr: Mawar penerbang Helm dan Helm Terbang


Makasih banyak lhoo dah visit – visit manja gitu di blog pigiminumsoda yuhuuu:34567890


Comments

  1. hahaha saya pernah lihat update ini di storiesnya chania, amazing sampai bisa terbang gitu, bahaya kan kalau kena orang xD

    ReplyDelete

Post a Comment